Blogroll

Domain dan PVS Hosting Gratiss

Kali ini yang akan dibahas adalah cara memiliki domain dan Vps Hosting secara gratis dengan memanfaatkan fasilitas referral. Sebelum lebih lanjut, akan dibahas pengertian dari domain dan Vps hosting tujuannya mengingat kembali. Berikut ini pengertiannya :

Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Contoh http://id.wikipedia.org, http://www.google.com, http://www.twitter.com dll.. 

Sedangkan Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Virtual Private Server Hosting atau VPS Hosting adalah istilah umum yang digunakan penyedia layanan hosting untuk menyebut Virtual Machine. Istilah ini ditekankan untuk memberi pengertian bahwa ini adalah layanan hosting yang berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain walau masih berada dalam satu computer fisik yang sama.

Untuk tahap awal yang Bagi yang menginginkan Domain (.com) dan VPS Hosting secara gratis tis tis, silahkan mendaftar di sini. Sebenarnya berbayar, tapi bisa menjadi gratis karena kita menggunakan fasilitas refferral. Berikut langkah-langkahnya :
1.      Buka halaman websitenya
2.      Setelah tampil halaman awalnya, klik Create A Free PVS
3.      Klik Get Now di bagian tengah pada Free PVS.
4.      Klik Get Now
5.      Klik Sign Up Now!
6.      Isikan filed sesuai dengan biodata yang sebenarnya, kemudian klik Join

Buka email dengan subject/judul Client Sign up Email yang sudah di daftarkan tadi dan Klik link http://cpanel......... yang ada di email.

7.      Klik Icom Refferal Point
8.      Copy dan sebarkan referral link ke yang lain agar dapat mendaftar dan memiliki Domain dan PVS Hosting gratis juga..
9.    Untuk mendaftarkan domain sesuai keinginan kita dan belum digunakan orang lain Klik Client Area, Klik Domain
10.  Untuk menggunakan PVS, klik client area, Klik PVS.

Demikian materi Domain dan PVS Hosting ini, semoga beramnafaat..
Download Materi Domain dan PVS Hosting Gratiss

0 komentar:

Post a Comment